Cerita Sex Jorok meki longgar Anus pun jadi sasaran

Cerita ini merupakan kisah nyata cerita seks ngentot memek longgar cewe bule - Tante Pamer Toge tantepamertoge Swinger: Suamiku suka kebinalanku – Foto Ngentot Memek Gambar ... ngentotmemek Cerita Dewasa Ngentot Memek Tante Tetanggaku.


Cerita Sex Perkosaan, Cerita Sex Liar, Cerita Sex Ganas, Cerita Sex Terbaru, Cerita MesumPangil aja cewek ini Cika. Dia seorang karyawan sebuah salon dikota pekalongan. Cika mempunyai face wajah yang cantik dan menawan, dengan bibirnya yang tipis yang selalu dibasahi dengan lipstik merah, ditambah mulusnya muka Cika, maklum namanya juga bekerja disalon pasti muka selalu dirawat. Selain itu, tubuhnya juga sangat menggoda dengan berat badan sekitar 55kg, payudara berukuran sekitar 36B membuatnya terlihat sempurna, rambutnya hitam lurus sebahu.

Dalam kesehariannya Cika selalu mengunakan baju yang seksi, dengan kemeja ketat yang berlogo salon tersebut dan juga rok mini yang memiliki belahan hingga paha. Karena penampilannya, banyak teman laki-lakinya yang tergila-gila dan berhasrat ingin merasakan tubuh Cika ini. Salah satu yang paling pengen dan ngebet banget adalah si Rengga.



Cika merupakan type cewek yang mudah bergaul dengan siapapun. Selalu ramah dan disukai banyak orang-orang disekitarnya. Meskipun tetap memiliki sifat alami cewek yaitu sedikit sedikit genit. Suatu malam Cika diminta si Rengga untuk menemani keacara ultah temannya. Rengga adalah teman sekelas Cika ketika SMU dulu, mereka-pun udah saling akrab. Ahirnya Cika-pun mau dengan tawaran Rengga. Rengga berfikir inilah kesempatan emas untuk menikmati tubuh Cika yang seksi dan menggoda ini.

Obat perangsang dan segala macam persiapanpun udah Rengga siapkan dan tertata rapi didalam Mobil. Akhirnya Rengga menjemput Cika dimess sekitar jam delapan malam. Sesudah menjemput Cika, mereka langsung menuju acara ultah temennya itu ditempat teman Rengga. Rengga makin gak nahan melihat penampilan Cika yang terlihat sangat cantik malam itu. Cika menggunakan gaun putih yang sangat seksi sekali. Rengga makin gak nahan ingin segera enikmati tubuh molek Cika.

Acarapun selesai dan Rengga langsung mengajak Cika pulang sekitar pukul sepuluh malam. Sampai didalam mobil, Rengga menawarkan sebotol minuman yang udah diberi obat perangsang pada Cika. Cika-pun dengan senyum hangat menerima pemberian dari Rengga. Rengga sengaja mengambil jalan memutar lewat pinggiran kota pekalongan yang sepi sekali.

Dengan tiba tiba Cika-pun terkejut merasakan sesuatu yang aneh didalam tubuhnya. Tubuh Cika menggelinjang kekanan dan kekiri, serta paha Cika merapat seperti menahan sesuatu. Rupanya Cika udah sangat terangsang.

“Kamu kenapa Cik, kok kayak kebelet gitu...” Tanya Rengga sambil melirik paha Cika yang terus dirapatkan

“Aaaaachhhhhh... Sssttttttt gak tau nih Ngga.... Kok tubuhku panas banget nih...Ooohhhh...” Jawab Cika yang dah mulai tereaksi oleh obat perangsang

Rengga cuma tersenyum melihat Cika yang gelisah. Karena obat perangsang yang dicampur kedalam minuman Cika adalah obat nomer 1, jadi cukup sedikit aja, dalam hitungan menit langsung bereaksi. Melihat situasi sepi dan gak ada orang yang melintas, tiba-tiba Rengga menghentikan mobilnya ditepi jalan.

“Cika...Kamu kenapa sayang, kayaknya kamu butuh ini dech....” sambil membelai rambut Cika, Rengga membuka resleting celananya dan menunjukan burungnya pada Cika

“Aaahhhh gak aahhh... Ooohhh...Sssttt…Antar aku pulang sekarang Ngga... Ayoo cepet.. Aaachhh....” ujar Cika sambil meremas gaunnya sepertinya gak bisa menahan lagi rangsangan dari obat tadi dan meminta untuk diantar pulang

Lalu Rengga denan kasar menarik kepala Cika kemudian memaksa Cika untuik menunduk dan menempelkan mulut Cika dengan k0ntolnya yang udah tegang. Kedua tangan Rengga menjambak rambut Cika dan menekan agar Cika mau mengulum k0ntolnya. Akhirnya karena dibawah tekanan dan udah terangsang berat, akhirnya mulut Cika-pun dibuka dan langsung memasukan seluruh k0ntol Rengga kedalam mulutnya dan Rengga dengan cepat menaik turunkan kepala Cika.

Mendapatkan perlakuan kasar dari Rengga, akhirnya Cika menangis sambil batuk tersendat, karena Rengga memaksa Cika untuk mengulum k0ntolnya hingga sampai tenggorokan. Dengan cepat, mulut Cika mengocok kntol Renga didalam mulut Cika hingga suara berdecak-decak air liur Cika terdengar sangat jelas.

“Cukup Ngga...Cukuppp aku mohon ...Sudah..!!!” Pinta Cika sambil menangis dan sesenggukan

Karena udah diselimuti birahi, Rengga gak menghiraukan tangisan Cika, malah Rengga dengan cepat merobek gaun putih yang digunakan Cika hingga Dada yang putih mulus terlihat terdapat dua belahan toket yang kenyal tertutup Bra pink. Sungguh tubuh yang sempurna. Akhirnya keinginan Rengga segera tercapai. Lalu dengan paksa Rengga langsung menarik Bra Rengga hingga putus, hingga toket indah Cika-pun bergelantung dengan indah.

Gak menghentikan perbuatannya, Rengga malah mengangkangkan paha Rengga dan langsung melepas denga paksa CD ang Cika pakai. Cika cuma mendesah dan menangis karena mendapatkan perlakuan gila dari Rengga. Rengga menarik Cika dengan kasar dan menelentangkannya dijok belakang mobilnya. Cka cuma mampu menangis sambil sesenggukan.

“Akhirnya aku bisa menikmati tubuh indahmu Cika sayang....” ujar Rengga sambil melihat toket indah Cika yang mulus dan putting susunya yang berwarna merah

“Lepaskan aku Ngga, Jangan gila kamu... Aaaaccchhhhhh...” Desah Cika menolak dan meminta Rengga untuk melepaskan dirinya

Tentu aja Rengga gak menggubris permintaan Cika, karena ini salah satu keinginannya yang sangat diinginkan. Sekarang Cika udah bugil didepan mata. Cika terus menangis gak berdaya melihat burung Rengga yang besar dan panjang. Rengga gak mau menyianyiakan kesempatan, lalu Rengga mulai mengangkangkan kaki Rengga dan menindih nya degan sangat nafsu. Tangan kanannya meremasi toket Cika yang kenyal dan besar dan mulutnya langsung menghisap putting susu Cika yang kiri.

“Aaaaaacchhhhhh.. Cukup Ngga...Cukuppp ...Ooohhhhhhh..” Desah Cika sesudah putting susunya disedot dan digigit Rengga dengan kasar

Seakan dibutakan oleh nafsu, melihat Cika mengeliat,menangis gak berdaya antara nikmat dan sengsara membuat Rengga makin nafsu. Perlahan Rengga mengarahkan k0ntolnya kebibir vagina Cika. Serentak Cika menjerit saat k0ntol Rengga mulai menyentuh bibir vaginanya. Rengga langsung mendorong dengan kasar burungnya untuk masuk kedalam vagina Cika, hingga Cika makin menjerit kesakitan.

“Anjiiiiiiing...Vaginamu nikmat sekali sayang.....” Kata kasar dikeluarkan Rengga seraya keinginannya terpenuhi yaitu mampu ngentot sama Cika wanita impiannya

“Aaaaahhhhhh..... Cukup Rengga,... Oooooohhh... Stttttt sakiiiiiitttt.” Desahan serta tangisan Cika mengiringi kntol Rengga yang udah terbenam didalam vaginanya

Lalu Rengga menggenjot k0ntolnya dengan cepat dan kasar tanpa pemanasan kedalam vagina Cika, CIka cuma bisa menangis gak berdaya, tubuhnya terguncang-guncang kasar. Dengan tiba-tiba Cika merasakan tubuhnya mengejang dalam kenikmatan. Tangisan Cika-pun berganti dengan desahan nikmat. Gak terasa ternyata Cika udah orgasme. Rengga gak peduli dan terus saja menggenjot Cika dengan penuh nafsu. K0ntol Rengga udah basah kuyup akibat cairan yang disemprotkan dari lubang vagina Cika.

Sejenak Rengga menghentikan genjotannya, dengan cepat tubuh Cika dibalik dan memaksa Cika untuk menungging. Rengga makin gila, lubang anus Cika diludahi supaya memudahan kontolnya masuk kedalam lubang anus Cika. Lalu dua jari Rengga langsung dimasukan kelubang anus Cika hingga Cika langsung menjerit kesakitan yang luar biasa.

“Jangaaaan Ngga... Pliiisss lepasiiinn... Jangan Rengga.. Aaahhhhh” pinta Cika sambil memelas

“Diam!!!! aku pengen ngerasain lubang anus kamu sayang” ujar Rengga sambil memasukan kedua jarinya kedalam anus Cika

Cika cuma dapat menahan nafas saat merasakan lubang anusnya dimasuki kedua jari Rengga dengan paksa. Lalu kedua jari Rengga diukeluarkan dan langsung kontol Rengga ditempelkan kelubang anus Cika lalu denga keras, Rengga mendorong pantatnya dengan keras, akhirnya k0tol Rengga masuk kedalam lubang anus Cika.

“Aaaaachhhhh sakiiiiitttt Nggaaa.. Ampuuunn Nggaa... Cukuppp!!!” Cika meronta sambil menendang tubuh Rengga hingga Rengga terjatuh dari jog

Merasa gak tahan dengan perlakuan Rengga, lalu Cika membuka pintu mobil dan langsung lari dalam keadaan bugil. Tapi karena perih dilubang pantatnya, akhirnya Cika gak mampu berlari cepat dan berhenti sambil jongkok menahan sakitnya lubang anusnya. Melihat Cika terhenti, dengan bringas Rengga segera meraih tangan Cika dan menyeretnya kembali kedalam mobil.

“Ampuuunnn Nggaaa...,,, Jangan... Sakit semua Ngga...” Cika terus menangis dan memohon pada Rengga untuk melepaskannya

Sampai mobil, Rengga memaksa Cika untuk kembali nungging dan Rengga gak sabar langsung menindih punggung Cika, lalu memaksakan kontolnya masuk kedalam lubang anus Cika kembali.

“Sakiiiiiiiiiitttttt .... Aaaaachhhhhhh .. Lepaaaasssss....Aaaaachhhhhh...” Cika menjerit kesakitan namun gak membuat Rengga iba, malah Rengga makin bersemangat mendengar erangan dari Cika.

Akhirnya seluruh batang kontol Rengga-pun berhasil masuk kelubang anus Cika.

“Brengseeek...Enak bangeeet sayang. Kamu diam!!!! nikmatin saja...” sentak Rengga denga senyum penuh nafsu iblis

Cika mengejang kesakitan,pandangannya berkunang-kunang menahan sakit. Meskipun lubang anus Cika udah dilumasi dengan air liur Rengga, tapi tetap saja terasa kesat. Tapi Rengga tetap memaksa dan mulai memaju mundur menggenjot kontolnya. Setiap Rengga menggenjot kontolnya keluar masuk, Cika cuma menahan rasa sakit yang luar biasa.

Seperti orang kerasukan, tiap desahan dan jeritan kesakitan Cika, malah membuat Rengga makin kasar menggenjot kontolnya dan terus menghujam lubang anus Cika dengan ganas dan kasar. Rengga sangat merasakan nikmat yang luar biasa. Hinga akhirnya Rengga merasa ingin mengeluarkan pejunya kemudian segera Rengga mencabut kontolnya dan segera berdiri. Cika tergeletak lemas dan kesakitan. Gak berhenti disitu, Rengga kembali menjambak rambut Cika dan kembali mengarahkan burungnya kemulut Cika.

“Buka mulutmu!!! cepat.. lumat kontolku sampai keluar...” Sentak Rengga dengan kasar dan menjambak rambut Cika dengan kencang membuat Cika merasa sakit sekali. Cka cuma dapat melayani nafsu bejat Rengga dan berharap semua ini segera berakhir. Akhirnya dengan sangat terpaksa Cika mulai mengulum dan mengulum batang kontol Rengga.

“Aaaahhhhhh.. Nikmat banget sayang... Jangan nangis dong sayang” ujar Rengga menikmati kuluman Cika

Sambil mengulum kontol Rengga, Cika terus mengeluarkan air mata dan mengerang. Lalu Rengga mengambil hp-nya dan memfoto Cika yang sedang mengulum kontolnya. Tubuh Cika yang masih bugil, akhirnya Rengga-pun merasa gak tahan ingin mengeluarkan pejuhnya. Lalu Rengga menaruh hp-nya dan memegang kepala Cika dan menahannya agar gak mengeluarkan kotolnya dari dalam mulutnya.

“Diam....Telan..Semuanya...Aaaaaaaccchhhhhh,.....Cepatt!!!” bentak Rengga

Akhirnya seluruh pejuh Rengga tumpah semua ketenggorokan Cika. Cika tersendat dan batuk hingga muntah. Rengga malah tertawa bangga melihat Cika merasa tersiksa, lalu Rengga langsung menstater mobilnya dan bergegas mengantar Cika pulang. Cika masih dalam keadaan bugil, sesudah sampai depan mess-nya, Rengga membuka pintu dan menyeret Cika keluar mobil hingga Cika terbnanting dan jatuh, lalu dilempar seluruh pakaian Cika.

“Jangan sampai bilang sama siapapun, kalo sampai bilang, fotomu akan aku sebarin ketemen-temen kamu dan keluargamu” Getak Rengga pada Cika

Cika cuma menangis dan merasakan sakit akibat perlakuan kasar Rengga. Lalu dengan cepat Rengga bergegas masuk mobil dan tancap gas engan kencang meninggalkan Cika yang masih bersimpuh ditepi jalan depan mess-nya dalam keadaan bugil. Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Sex Terbaru, Foto Sex, Foto Bugil

Cerpen sex Terkait



Home