Cerita Sex Pelajaran Plus-Plus dari sang Guru

Anak Puber Belajar Ngentot - Cerita Dewasa - Cerita Sex  Belajar Kelompok Jadi Belajar Ngentot - Cerita Sex - Porno Pornox Cerita Sex Anak SMP Belajar Ngentot Cerita Sex 2018 - Menikmati Prawan Sambil Belajar.

 
Cerita Sex Guru, Cerita Sex Nafsu, Cerita Sex Birahi, Cerita Dewasa, Cerita Sex Terbaru
Panggil saja namaku Yoga, aku seorang murid disalah satu sekolah swasta terkenal di Magelang. karena kedua ortuku lulusan dari sekolah itu maka aku juga disuruh sekolah disekolahan yang isinya melulu cowok itu. Aku lemah dalam mata pelajaran kimia dan B.Inggris, jadi ayahku menyuruhku untuk les B.Inggris dan kimia. Dan aku-pun menuruti ortuku untuk les privat dirumah.

Guru lesku adalah seorang mahasiswi semester akhir di universitas gajah mada, udah tinggal skripsi saja. Panggil saja namanya Audy, aku biasa memanggilnya mbak Audy, dia sangat cantik, putih, tingginya sekitar 167cm, dengan buah dadanya yang gak terlalu besar, namun terlihat cukup padat dan berisi. Aku les dengan mbak Audy setiap hari selasa, kamis, dan sabtu.



Waktu itu disekolah aku mengikuti pelajaran biologi, yang membahas tentang organ tubuh lai-laki dan perempuan. Lalu sekolah-pun selesai dan aku pulang kerumah karena sore harinya aku harus les. Pukul 4 sore mbak Audy datang dan dimulailah les seperti biasanya. Ketika les sedang berlangsung, aku gak sengaja melihat BH guru lesku itu dan membuat jantungku dag dig dug. Kejadian itu membuatku membayangkan sesuatu yang berada dibalik BH-nya itu, yang membuatku teringat dengan pelajaran biologi disekolah tadi. kemudian aku bertanya pada mbak Audy,

“Mbak, aku mau tanya nih, boleh gak?”

“Tanya apa?” jawabnya

Kukatakan pada mbak Audy aku ada pertanyaan tentang biologi dan dia mau menjelaskan padaku. Wah aku cukup senang senang saat itu. lalau kuberanikan diri untuk bertanya,

“Mbak...kalau aku mau liat kemaluan wanita yang beneran boleh gak mbak?”

Aku udah kebat kebit dan takut kalau dia marah. Eeehhh rupanya mbak Audy malah tersenyum sambil berkata,

“Emangnya kamu mau lihat punya mbak Audy ya Yog???”

Terang saja aku senang senang takut, terus kujawab aja,

“Ya kalau mbak Audy gak keberatan mau donk aku dilihatin” Kataku sedikit terbata-bata

“Namun nanti mbak lihat punya Yoga juga ya” jawabnya

Aku langsung aja mengangguk. Lalu mbak Audy bertanya,

“Mau lihat disini Yog???”

“Gak mbak, kekamar Yoga aja yuk biar gak dilihatin pembantu.” Jawabku

Waktu itu keadaan rumah sangat sepi sekali, ayah dan ibuku lagi pergi ke Sragen untuk urusan keluarga dan hanya ada pembantu aja dirumah. Kemudian kuajak mbak Audy masuk kekamarku dan setelah kukunci kamarku, mbak Audy mulai melepas baju dan BH-nya. lalu mbak Audy menjelaskan sambil aku ngiler ngelihatnya. Dan tiba-tiba mbak Audy bertanya,

“Mau pegang gak Yog???”

”Boleh mbak???” tanyaku

Mbak Audy hanya mengangguk aja. Yaudah kupegang-pegang aja itu payudaranya, gila empuknya enak bener, mana putting susunya merah kecoklatan menghias dipayudaranya.

Setelah puas kupegang-pegang payudaranya, mbak Audy menyuruhku menghisapnya, mulanya aku canggung namun lama kelamaan enak juga tuh putting susunya dan mbak Audy mengerang. Aku takut juga waktu dia mengerang, terus kubilang,

“Mbak kuhidupin musik ya biar pembantu gak dengar suara mbak” lalu kusetel musik keras-keras

Kemudian mbak Audy menagih janjinya,

“Yog...mbak mau lihat donk punya kamu”

”Lho kan yang punya mbak, Yoga belum lihat, lihat dulu donk mbak” ujarku

Mbak Audy kemudian membuka celananya, begitu juga dengan CD-nya. Saat kulihat kemaluannya, burungku langsung getar-getar sendiri. Bagus benar tuh kemaluannya, masih rapet, kemerah-merahan dengan jembut yang halus. Terus kudeketin dan pegang-pegang memeknya, mbak Audy mengerang-erang keenakkan. Lalu dia berkata,

“Yoga...lihat punya kamu donk”

Akhirnya kubuka celanaku dan kukasih lihat burungku yang udah tegang, terus sama mbak Audy dielus-elus. Wah... gila enaknya, burungku langsung berdiri tegak dan sangat keras.

“Kamu pernah have sex Yog???” tanya mbak Audy

“Gak pernah mbak, mbak udah pernah?” jawabku

Mbak Audy menggeleng, kemudian dia menawariku mau gak have sex ama dia. Ya jelas aku mau, mauuuuu banget, namun aku gak tahu caranya. Aku memang cukup polos dalam urusan Sex. Lalu dia yang membimbing k0ntolku ke memeknya, sambil kuhisap-hisap putting susunya. Gila sakit juga saat pertama kali masuk, namun enak juga kaya dipijit-pijit, mana memek mbak Audy sempitnya minta ampun.

Mbak Audy mengerang-ngerang ketika k0ntolku masuk kedalam memeknya. Mulanyanya aku gak tau mau ngapain jadi aku diam aja. Kemudian mbak Audy menyuruhku goyangin keluar masuk, ya aku keluar-masukin. Aarhhhhh enaknya… kukeluar-masukin k0ntolku sampai cukup lama juga. Sampai akhirnya kami sama-sama organsme. Aku benar-benar puas dan kami melakukan itu setiap kali ada kesempatan. Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Sex Terbaru, Foto Sex, Foto Bugil

Cerpen sex Terkait



Home